SEPATU FUTSAL MURAH DAN BERKUALITAS!

bagi kalian pecinta olahraga futsal pasti nggak akan terlepas dari yang namanya  sepatu futsal, sepatu futsal sendiri merupakan salah satu elemen paling penting dalam olahraga futsal untuk itu langsung saja pada website kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi sepatu futsal murah terbaik.

1. Legas Flamenco 
Buat kalian yang merupakan tipe pemain agresif dijamin sangat cocok dengan sepatu ini pasalnya bobot sepatu ini terhitung ringan sehingga sangat nyaman ketika digunakan berlari. selain itu juga terdapat teknologi pada sol karetnya yang tidak akan meninggalkan bekas di lapangan dan ini merupakan tipe sepatu futsal innercourt dengan bahan kulit sintetis. dengan ukuran mulai 39-46 dan warna yang bisa kalian pilih 



2. Kappa Mid Cut KK3FA221brand sepatu asal Italia ini kembali hadir dengan produk sepatu futsal nya kali ini kappa mempersembahkan sepatu futsal dengan model medium card. pergelangan kaki kalian akan mendapatkan perlindungan tambahan dari sepatu ini. selain itu kaki kalian akan lebih nyaman dan lebih aman selama bermain futsal terutama terhadap berbagai benturan. sepatu futsal ini memang diklaim cocok untuk acara indoor ataupun outdoor namun sebaiknya digunakan untuk bermain di lapangan yang halus. Sepatu ini merupakan tipe sepatu futsal innercourt alias tidak bergerigi dengan bahan pusing tetis dan warna hitam dengan ukuran mulai 39-44.



3. Calci Bomsala Anchor
Sepatu futsal calci bomsala anchor kini hadir sebagai salah satu sepatu futsal yang berdesain Dendi sekaligus sporty. materialnya memiliki teknologi Ultra skin untuk penggunaan yang jauh lebih awet selain itu juga dibagian belakangnya terdapat lapisan Suede yang tahan benturan dan menambah aksen kasual badan. sepatu futsal ini sangat cocok juga sebagai tongkrongan dan ini merupakan salah satu sepatu futsal dengan tipe innercourt dengan bahan kulit sintetis dan sweet dengan ukuran yang tersedia mulai 38 sampai dengan 45 warna yang tersedia adalah white Green dan Black out. 



4. Lotto Severe In safety 
dari desain sendiri sepatu futsal sangat  minimalis meski warnanya terbilang sangat mencolok. Lotto menghadirkan sepatu futsal severe khusus bagi kalian yang ingin tampil stylish di lapangan. Sepatu ini terbuat dari kulit sintetis yang sangat nyaman untuk menggiring bola maupun berlari tanpa bola dan ini merupakan salah satu tipe sepatu futsal innercourt dengan bahan kulit sintetis tersedia ukuran mulai 37 sampai dengan 45 dengan warna kombinasi hitam dan kuning.



5. Catenzo NS 090sepatu catenzo ns 090 ini materialnya sendiri terbuat dari kulit sintetis yang sangat berkualitas bisanya sendiri cukup ergonomis sehingga kaki kalian dijamin nyaman saat kalian bermain futsal nah suatu futsal ini kami rekomendasikan bagi kalian yang masih pemula dalam olahraga futsal dan ini merupakan tipe sepatu futsal innercourt alias tidak bergerigi dengan bahan kulit sintetis mulai ukuran 38-43 dengan warna hitam kombinasi

Posting Komentar untuk "SEPATU FUTSAL MURAH DAN BERKUALITAS!"