Apk Perekam vedio HD

Berikut 3 aplikasi bagus buat kalian yang suka merekam vedio, atau yang suka bikin vedio cinematik Bagus buat kalian pakai.


1. Cinema FV-5
aplikasi ini yaitu bisa mengatur kalorinya secara manual,  saturasi, kontras, dan  sharpen manual sehingga memungkinkan kita untuk menghasilkan video dengan warna yang mentah video. dengan flight profile warna yang mentah ini dapat memungkinkan kita atau akan memudahkan kita saat grading di editing untuk pengaturan white Balance nya. Dan juga menyediakan pilihan-pilihan white Balance yang bisa kita pilih dan juga ada pilihan untuk mengunci white balonnya sehingga websitenya itu enggak berubah-rubah kalau kita sudah menguncinya.  ini fitur yang cukup berguna biar video kita juga tentunya lebih baik.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flavionet.android.cinema.lite



2. Filmic Proapk ini bisa  mendapatkan aspect ratio sesuai dengan yang kita pilih  dan sinematik yaitu banyak tinggal kita pilih hasilnya udah jadi tanpa kita cropping di editing.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.filmic.filmicpro


3. Manual Camera DSLR Pro
Apk ini bisa mengaturnya secara manual sudah bisa mengatur ISO nya sudah bisa mengatur gelap terangnya dan juga bisa lock atau kunci sehingga gambarnya lebih stabil dan hasilnya lebih oke. dan untuk fokusnya juga sudah ada banyak pilihannya tapi yang terpenting seperti yang tadi saya bilang yaitu fokusnya bisa dikunci jadi fokusnya itu enggak kemana-mana alias fokusnya tetap di objek yang udah kita tetap fokuskan disitu. 

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lensesdev.manual.camera.pro


Posting Komentar untuk "Apk Perekam vedio HD"