SEPATU VOLI TERBAIK UNTUK PRIA!!

buat kalian penggemar olahraga voli atau bahkan mungkin merupakan atlet profesional tentu kalian memahami bahwa kelenturan ketepatan dan kecepatan menjadi kunci aksi kalian sehingga sepatu yang kalian gunakan harus bisa menunjang kebutuhan tersebut.

selain itu juga tentunya harus nyaman dan aman digunakan dikarenakan umumnya menggunakan ruangan olahraga indoor dengan lantai lapangan yang sering kali licin apalagi jika terkena tetesan keringat Kalian tentu memerlukan sepatu yang cenderung ringan. kali ini saya akan merekomendasi 5 sepatu voli terbaik untuk pria.


1. Mizuno Wave Lightning Z6
Mizuno Wave pada sepatu voli ini mampu memberikan bantalan serta stabilitas dinamis sehingga sepatu terasa nyaman saat digunakan untuk melompat maupun berpindah tempat sepatu tipe ini juga dilengkapi upper berbahan Mesh agar sirkulasi udara tidak terhambat dilengkapi fitur-fitur untuk menunjang kestabilan kaki saat bermain. desain sepatu ini bisa cocok untuk kalian yang menginginkan nuansa modern.



2. Mizuno Thunder Blade 3
Mizuno Thunder Blade 3 ini sangat sesuai buat kalian pecinta olahraga voli yang menginginkan sepatu dengan spesifikasi yang lebih Advance dengan desain Top Model. selain lebih lembut tipe ini juga memiliki bagian atas yang lebih ringan sehingga mendukung pergerakan cepat serta nyaman digunakan sepatu tipe ini memiliki sol datar sehingga lebih stabil dengan area out Trigger Soul pada bagian jari kelingking yang lebih stabil terutama saat kalian mendarat setelah Melakukan lompatan dilengkapi Meso dengan bantalan tinggi dan empuk.




3. Mizuno Cyclone Speed 3 
sepatu Mizuno Cyclone speed 3 ini selain ringan memiliki desain Soul yang fleksibel bahkan untuk aksi low Force sekalipun. Selain itu adanya penggabungan sistem ventilasi panjang pada bagian SOS sepatu juga mampu menghilangkan panas dan kelembaban pada kaki. ditambah lagi bagian insoknya dibentuk secara anatomis sebagai bantalan agar kaki kalian terasa nyaman uniknya bagian tersebut bisa dilepas pasang dengan mudah untuk dicuci meski bobotnya ringan Namun bukan berarti membuat penggunanya mudah tergelincir maupun kehilangan keseimbangan.



4. Asics Sky Elite FF MT 2
sepatu ini merupakan pilihan sempurna bagi kalian yang ingin merasakan lebih banyak kenyamanan saat Melakukan lompatan tinggi tipe ini dilengkapi teknologi Swiss trust Mitsu yang bisa meningkatkan daya lompatan menggunakan sepatu ini kalian mampu membidik bola di ketinggian dengan lebih bebas apalagi sepatu ini juga memiliki sistem tali dan wrap membuat pijakan menjadi lebih stabil saat melakukan pengereman.



5. Mizuno Wave Lightning Neo
Mizuno Wave lighting Neo tipe sepatu ini memiliki desain konstruksi yang belum pernah ada sebelumnya yaitu memanfaatkan teknologi yang disebut double wrapping. dengan menggunakan desain ini maka lebih kecil kemungkinan kaki kalian mengalami cedera karena itu sepatu ini sangat cocok untuk kalian yang berada di posisi spiker tosser maupun Libero. yang menariknya lagi sepatu voli ini memiliki desain asimetris sehingga mempunyai perbedaan warna pada bagian sepatu kiri dan kanannya.



Posting Komentar untuk "SEPATU VOLI TERBAIK UNTUK PRIA!!"