5 rekomendasi sepatu bola terbaik

sepatu bola menjadi salah satu item penting yang harus kalian miliki sepatu bola sendiri memiliki bentuk khusus yakni memiliki tambahan pool di bagian sol sepatu untuk menambah daya cengkeram sepatu ke lapangan. agar awet dipakai untuk menendang bola kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi sepatu bola terbaik.

1. Adidas nemeziz 3 firm ground boots
dengan teknologi agility yang sudah disematkan pada sepatu ini area kaki tengah serta tumit sepatu ini lebih tipis dan terasa lebih ketat di kaki dibandingkan area lainnya. dengan begitu sentuhan bola pada kaki menjadi lebih optimal dan kaki kalian tidak akan bergeser ke dalam sepatu ketika melakukan berbagai macam gerakan dalam permainan bola apalagi sepatu bola dari Adidas ini juga memiliki outsold yang terpisah serta speak meruncing hingga kalian akan semakin lincah bergerak. kalian merupakan tipe pemain bola yang hobi melakukan gocekan dan berbagai macam trik keren maka sepatu Adidas nemeziz sangat cocok bagi kalian.



2. Ortuseight Catalyst Legion FGsepatu brand lokal ini mampu memberikan stabilitas yang sangat baik ketika dibawa berlari kencang. selain itu juga dengan desain sepatu ini sangat menyita perhatian karena memberikan warna yang sangat simpel dan menarik. selain itu juga sepatu catalyst Legion dilengkapi dengan fitur eksternal Hill country yang mampu memberikan perlindungan ekstra pada tumit kalian. sepatu tergolong ringan karena memiliki berat hanya 150gram saja karena sepatu ini menggunakan sistem fullstop yang dirancang dengan bentuk menyerupai sebuah Blade sehingga mampu memberikan pengalaman dan traksi dan daya cengkram yang sangat kuat di atas lapangan. 



3. Puma Future Z 1.1kalian membutuhkan sepatu bola untuk sepakbola dengan metode pengikatan tali yang sangat fleksibel maka sepatu dari Puma ini adalah solusi yang paling pas adanya fusion vitplus membuat sepatu ini lekat dengan kaki kalian akan bebas mengencangkan ataupun mengendurkan sepatu ini sesuai dengan kebutuhan. dan kontur kaki kalian sesuatu juga sempat ini telah dipadukan dengan outsold berteknologi Dynamic motion sistem yang sangat kuat dan elastis teknologi ini akan membuat kalian semakin bebas untuk melakukan berbagai macam manuver ekstrem di atas lapangan.
 


4. Nike Mercurial Superfly 8 elite FG sepatu bola Nike Mercurial Superfly 8 elite FG ini merupakan salah satu sepatu bola paling ringan yang ada saat ini dan sepatu ini memang dibuat dengan komponen yang spesial yang akan membuat kalian berlari lebih cepat dari awal hingga akhir permainan. dan juga dipadukan dengan desain yang unik yang menyatukan beberapa komponen untuk dapat memberikan sentuhan dan gerakan yang sangat optimal. Kalian cari sepatu bola untuk sepakbola yang memungkinkan kalian untuk melakukan akselerasi mendadak dan sprint dengan sangat kencang maka kalian tak perlu ragu untuk mempertimbangkan produk dari Nike ini.



5. Adidas Predator Fix1 From ground bootspada bagian upper sepatu dari Adidas ini akan memberikan kalian daya cengkeram optimal terhadap bola maka dari itu kalian akan semakin mudah mengontrol bola di kaki kalian dalam berbagai kondisi. dengan outsold yang dibuat terpisah mampu menjaga kalian agar tidak mudah terpeleset ketika kalian bermanuver ataupun berlari dengan kencang selain itu juga adanya Adidas Prime Knight juga membuat sepatu ini terasa semakin erat di kaki dan nyaman untuk kalian gunakan. 

Posting Komentar untuk "5 rekomendasi sepatu bola terbaik"